Polres Sergai Ikuti Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Sumut

Polres Sergai Ikuti Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Sumut
Para pemenang Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Sumatera Utara Foto bersama Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak

MEDAN - Polres Sergai menjadi peserta dalam Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Sumatera Utara yang di bacakan oleh Fitri Evita Spd, MSM, segaligus sebagai Dewan Juri dalam ajang tersebut, Sabtu (30/10/2021) Pukul 19:05 Wib.

Berita Acara Bhayangkara Mural Festival 2021 Polda Sumatera Utara ditandatangani oleh seluruh Dewan Juri dan Kapolda Sumatera Utara melalui Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi  SIK SH berdasarkan hasil karya mural masing - masing peserta.

Dalam penyampaiannya, Fitri Evita Spd, MSM, menyebutkan kepada hadirin yang mengikuti perlombaan mural, bahwa dalam penilaian nya, dewan juri berdasarkan narasi mural dan nilai artistik yang digunakan.

"Setelah mempertimbangkan hasil karya foto beserta  mural dengan kriteria penilaian, narasi mural, nilai artistik atau teknik yang digunakan keterkaitan dengan tema originalitas karya, maka dewan juri memutuskan Bhayangkara Mural Festival Poldasu 2021 sebagai berikut, " sebutnya 

1. Untuk juara harapan 2(dua), dengan total nilai 86 dimenangkan oleh Dwi Saputra dan Farhan Tri Adytia dari Polres Tebing Tinggi

2. Untuk juara harapan 1(satu) dengan total nilai 88, 75 dimenangkan oleh Arya Romanda dan Agung Janua dari Polres Asahan.

3. Untuk juara 3 dengan total nilai 92, 75 dimenangkan oleh Moses Tarigan dan Lamhot Sitanggang dari Medan atau Masyarakat Umum.

4. Untuk juara 2 dengan total nilai 93, 25 dimenangkan oleh Ace Aswana dan Joko Gustiono dari Masyarakat umum.

5. Untuk Juara 1 dengan total nilai 96.25 dimenangkan oleh Tutur Ahmad S dan Fuzi Darmaji dari Medan atau Masyarakat Umum.

Sebelum penyerahan hadiah, Mangatas Pasaribu MSM sebagai dewan juri Bhayangakara Mural Festival 2021 Poldasu  memaparkan bahwa pemilihan juara 1 berdasarkan dari penilaian bersinerginya polisi dan masyarakat luas.

"Bersinerginya ada disitu dari polisi, ada dari situ masyarakat luas, ada lidah - lidah api disana, kami membacanya dari bahasa rupa, itu lidah api adalah gangguan untuk wilayah nusantara ini, lantas ada disitu alkes (alat kesehatan), menjaga menyiapkan speed supaya nusantara itu menjadi aman, ada disitu gunung - gunung yang sangat indah dan pohon - pohon pinus, begitulah keadaan indonesia ini kalau kita semua sudah di covid, kira - kira begitu kami membacanya untuk virtualisasinya, " beber Dewan Juri.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol RZ Panca Putra menyerahkan langsung Piala dan penghargaan bagi para pemenang di Festival Bhayangakara Mural 2021 Poldasu.

Dengan diumumkannya pemenang dan pemberian piala beserta piagam penghargaan. Maka selesai sudah Hari Ulang Tahun Bid Humas Polda Sumut yang juga menyelenggarakan perlombaan Bhayangkara Mural Festival 2021 yang digelar secara serentak di seluruh Polda se Indonesia. (Alam)

MEDAN SUMUT
Alamsyah Putra

Alamsyah Putra

Previous Article

Mobil Plat Merah Malam - Malam ke Cafe Tanah...

Next Article

Dalil Nota Pledoi Sebut Pemilik Sabu 9,91...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 259

Postingan Tahun ini: 259

Registered: Apr 8, 2021

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 250

Postingan Tahun ini: 250

Registered: May 25, 2021

Ayu Amalia

Ayu Amalia

Postingan Bulan ini: 162

Postingan Tahun ini: 162

Registered: Nov 25, 2021

Muh. Ahkam Jayadi

Muh. Ahkam Jayadi verified

Postingan Bulan ini: 154

Postingan Tahun ini: 154

Registered: Aug 19, 2021

Profle

Hariyono

Politisi Rasis Akhirnya Minta Maaf
Babinsa Kelurahan Sidotopo Lakukan Pendampingan Sunatan Massal
Gubernur Riau Disambut Anak SD Air Buluh, Saat Meninjau Budidaya Jernang

Follow Us

Recommended Posts

Bawa Kabur Uang, Jepri Buat Sayembara Berhadiah 5 Juta
Wakil Bupati Samosir Monitoring Pemberian Vaksin Booster di Gedung Kesenian Tuk-Tuk Siadong
Pemilik Hiburan Malam Dijemput dari Tempat Persembunyiannya
2 Tenaga Kesehatan Menolak Divaksin Covid-19, Bupati Simalungun Diminta Tindak Tegas
Pelayan Publik dan Insan Pers Termasuk Camat Girsang Sipangan Bolon Disuntik Vaksin Booster